jangan panggil gue JOKO
Ga terasa, ternyata gue udah dinyatain jomblo secara de facto dan de jure semenjak 20 januari. Itu berarti, sekarang gue udah jomblo selama 4 bulan. Oh my God ini adalah masa jomblo gue terlama!. Pantesan kalo temen-temen kozan gue ngasih nama baru ke gue, si JOKO alias jomblo konsisten. Anjrot! nasib…nasib…
Ini sich belum seberapa kejam, dibandingin temen-temen gue yang lain. Dengan tanpa rasa peri kemanusiaan dan tendeng aling-aling mereka nanya, “Sebenernya lu masih normal ga sich jok(o) maaf maksud gue Nobey?”. “What!!!” kata gue. Ternyata isu lama mulai berkembang, kalo gue tuh homo (sialan). Sumpah gara-gara nih isu, gue sempet mantengin pilem dewasa semaleman dan untungnya gue terbawa suasana, alhasil si Joni sukses upacara bendera sendirian selama 30 menit. Gue pun puas. Walaupun gue ga tau pasti, si Joni berdiri gara gara kecantikan si aktris atau malah sebab kegagahan aktornya. Masa bodoh, yang penting Joni masih bisa berdiri tegak. I think so far so good lah.




